Posting PeRtamakU disini..(ngantuk)

Teman2..kelualga, tahabat, tepupu..(ko ngedadak cadel?!)hehe.. Assalamualaikum!

vieeeuuuhffh… aku nggak tau mau posting apa disini..belum ada prepare!tapi pengen nulis!hehe. mesq mata udah 4 watt skarang!huhu..mumpung ada waktu.. Hmm.. aku seneng deh, sekarang aku punya blog baru! Meski masih sederhana gini..ya,, tp seneng deh!hehe (ngomong apa y aku?) mu’un muup.. Skarang, mulai ma share ajja yah..

temanku, sahabatku,,,Waktu aku ikutan Ta’lim Rabu kemarin.. aku mengutip kata2 dari sang ustadz, “Setelah qt dimentor sama Allah selama 1 bulan, diakhiri dengan kemenangan, dan qt pun kembali fitrah bagaikan bayi yang baru lahir, apa qt mau lagi2 mengotori hati qt?” Ya Allah temen2, terkadang kita lupa, setelah hari Lebaran.. kita banyak meluangkan waktu untuk keluarga, kumpul bareng2, habil, dan ngisi acara yang didalemnya pasti ada unsur makan2nya! hwohoho.. lalu lupa deh dengan shaum sunah yang Subhanallah ganjarannya! Begitupun sama perbuatan2 yang aku lakuin, sbg manusia yang banyak banget kurangnya, yang awam, rasa takut udah terkotori lagi ama dosa2 yang tanpa sadar pasti ada..huhu.. Astaghfirullah.. Mudah2an aku, kamu, ga termasuk orang2 rugi.. (masih ada lanjutannya)

tapi hwoouuuaah…. aku ngantuk banget!! ndak kuat! hehe.. Yaudaa.. akan kulanjutkan! Aku akan bermuhasabah dulu.. hihi.. Gud Nait.. Wassalamualaikum..

 -_-” zzZZZzz…

 

2 comments
  1. surya said:

    pengumuman.sodara.sodari. abi ngiring nyampah didieu.hehe`

  2. rifki said:

    ass……

    bgus bgus yeak??
    waduh kta ktany tjam. .
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: