KaPan ‘DeG-deGan’ ini beRakhir..? >.<

Deg..deg..deg.. itulah yang aku rasain akhir” ini, especially hari Kamis dan Sabtu. Ooh tidak..!! kaPan deg-degan ini berkahir? kaPan aku ulangan FISIKA?? huffh.. akhir” ni aku memang rada menghawatirkan. 3 hari (kamis, Jumat, Sabtu) aku ga masuk skolah karena sakit. Akhirnya, aku ga ikut ulangan! kamis pertama. “yas..tangan irna dingin ya” “uh.. dassar kamu”. Aku bilang pada guruku “pak, irna blum ulangan” “ok, nanti istirahat ya!” “tapi jam selanjutnya ada ulangan biologi pa” “ya udah besok” oh.. Kamis pertama akhirnya aku lega karna ga jadi susulan. “yas..tangan irna anget skarang!hehehe…” dia jawab dengan kata2 yang sama “uh…dasar kamu ya..”. Akhirnya.. aku baca2 lagi di rumah. Jumat tiba. Aku melangkah dengan hati deg-degan pula,, aku bertemu guruku. “irna, ulangannya Sabtu ya! pulang sekolah sebelum mentoring” (kira2 kalo disingkat2 kata2nya kaya gitu) hoh..degdeganku berhenti sesaat.saat itu aja, karna lagi2 aku ga jadi susulan. Dan keesokan harinya, hari ini, tadi siang, Pas jam pelajaran Fisika ga ada degdegan sedikitpun, karna aku lumayan suka sama materi ini.Ga rumit2 amet, atau karna emang rada merhatiin gitu?!hehe (ketauan deh!)^^ dengan senang hati aku isi catatan Fisika-ku dengan tulisan2 yang ada di papan tulis. (tumben, biasanya buku catatan teman sebangkuku jadi korban! he2) absen berjalan; Intan…(hadir) Irna…(i’m here) <gaya ndiri, he.> “nanti ulangan pulang sekolah ya” “iya” aku jawab ditambah senyum. Pikiranku mulai kemana2. degdegan lagi! Tapi sebetulnya aku siap. Kalo ngerjain soal2 yang ada di latihan n LKS aku dah lumayan ngerti deh, tapi itulah! Susah banget ngilangin degdegan saat” mw ulangn.

Teeetttt…..!!! (ceritanya bel) jam pulang tiba. Karna kelasku jadi petugas upacara hari senin besok, akhirnya kita latihan. ehh… jam 2.13!!!! Aku harus ulangan! dengan segera aku pergi deh ruang guru. hohohohohhh…ngosh..ngosh.. (apaan tuh?) hwoho… Tak sekalipun wajah Pak.Ujang tertangkap oleh mataku. aku tanya bu ini, jawabnya di depan. aku lari ke depan. aku tanya pak ini, jawabnya di ruang TU, aku cari di ruang TU, owh… tapi Bapak tak ada juga! Aku bingung nyari, akhirnya aku pergi ke Bscame(baca:beskem) Farih. Hp-ku bergetar. temenku.. “na..kata Pa.Ujang, Bapa pulang dulu, ulangannya nanti Kamis depan aja pas jam pelajaran..” ngik ngik!! hoo.. itu berarti aku harus menjaga degdeganku ampe Kamis depan! hooow..! *_*

Emang,, kenapa mesti deg-degan sih?? pasti itu yang jadi pertanyaan yah?! hehe. Terkadang aku orang nya pesimis.Ya, padahal aku tau AKu=muslim=msti optimis. Cuma slalu bfqr..bahwa apa yang aku dapatkan itu karna Kasih sayang Allah yang amat besar..bukan karna “aku bisa”. Pemikiran yang aneh??entahlah.. sahabatku bilang.. -bahwa Allah itu pasti akan memberikan kalo kita mau berusaha dan berdoa, ga mungkin Allah kasih kalo kitanya ngga berusaha-🙂 1. Mungkin karna aku nggak PD, trus kenapa ga PD? kan orangnya ngga PDan..hehe! 2. itu.. 3. itu.. ya gitu.. hehe…

Penyebab Deg-deGan yang lain…? Mungkin hati. Deg2an karna belum bisa menata hati dengan baik.. Sedang merasakan ini-itu..subhanallah deh! akhirnya deg-deg-deg lagi.. kali pertama aku kayak gini dalam masalah HaTi. owh.. ngik ngik!! Tapi, karna ni pula aku jadi lebih sering berdoa..🙂 mmm.. Smg Allah senantiasa menjaga hatiku..hati kamu..amiin..

Jadi.. aku akan deg2an sampe Kamis nanti?? hwoooowh… Mudah2an ngga. Dan muda2an ini kali terakhir aku deg2an..🙂 Trus gimana ama Hati ini?hehe ngga deh.. Kan Allah bersamaku.. ^_^

deg-degaan…aku akan bilang Good Bye to you.. ^_^

Tinggalkan Balasan

