Mading made bY iRna!

“Akhirnya…. Mading ini selesei juga” itulah kata2 yang aku ucapkan setelah melewatkan malam tanpa se-menit pun memjeamkan mata.. Aku berfikir.. Seandainya.. aku bisa melewatkan malam dengan muhasabah selama waktu aku mengerjakan Mading yang untuk aku lombakan ini,,!

Minggu,  10.00 am.  aku bersiap diri untuk membeli peralatan. Sederhana dalam fikiranku, aku hanya butuh Steroform ukuran 90×90, kertas krep, lem, karton, pewarna, terus..mmm.. ya semacamnya, tak lama di toko buku, alat-alat yang harus kubeli udah ada di tangan, tinggal pergi ke kassa n pulang deh! Eh,, tapi aku melupakan sesuatu! Steroformnya belum aku beli! hehe.. bukan karna penyakit pikun akutku yang kambuh, tapi stok disana udah abis..😛 akhirnya, tujuanku saat itu bukan ke rumah, tapi cari toko lain. Aku pun pergi bersama orang yang selalu menemaniku kapanpun aku butuhkan, selalu siap mengantarku kemana pun aku pergi. terima kasih Mang Ucuu.. supirku yang setia setiap saat! hehe..

Tiba di rumah: Alhamdulillah, meski sebetulnya belum terbayang konsep Mading yang akan ku buat, aku tetap persiapain alat2 sambil mikir.. hmmh…. gimana ya layoutnya?? Terus isinya mau tentang apa? Ya, tema nya Education. Akhirnya, aku cari bahan di internet, dan aku menemukan semuannya!!! aku mulai mengonsep kira-kira tulisan apa aja yang aku simpan disana. Aku pun antusias pengen cepet2 nulis n masangin artikel2 yang aku dapetin dari dudung.net n blog sebagian temanku. tapi tunggu dulu! ini layout nya gimana..??yee!! Aku pejamin mata kira-kira 1 menit dan.. akhirnya terbayang! tapi, bayanganku terlalu keren kayaknya,, hehehe..susah dapet bahan2nya. akhirnya, aku bikin bayanganku lebih sederhana. Berhasil! tapi tetep aku harus membeli bahan-bahan itu. Sedangkan, saat itu udah jam 17.30 an.. Akhirnya aku tunggu maghrib, dan aku tekadkan untuk pergi ke Yogya seorang diri untuk membeli bahan2 yang ada dalam benakku.

Sedikit grogy jalan ndiri!heheh…

Tiba lagi di rumah: Aku shalat Isya, dan langsung start make over Gabus polos itu! dan disulapnya menjadi…dsc00930

hweheh!! salah gambar! yang ini blum selesei………….. Ya iyyalah.. ;)) tapi tak apa, diliatin dulu seperdelapannya, hihi. Layoutnya itu baru selsei kira2 pukul 19.00, Hm… pake apa lagi ya..

Udah nggak Sabar yaaa…? mau liat hasilnya?? Oke deh! ga pake basa-basi lagi..  ini dia : jreng,, jreng,,

dsc00934

7 comments
  1. vern said:

    wew nie mading mw dipajang dimana nieh?
    diapajang di kamar yaks…

    kekekee

  2. irna123 said:

    di pajang di ruang KepSek.. he he
    ;))

  3. irna123 said:

    oya, aku uda berhasil download modul mentoringnya! mkassi ia.. ^_^

  4. ikha said:

    wahh. kerenn !! yg warna-warni itu pakai kertas warna atauu apa.??

  5. Rizkia_martinee said:

    penampilan madingnya bagus🙂
    warnanya asik deh😉

  6. ifada nur rochmanea said:

    bisa jd inspirasi nih….!

  7. lisa Ajengyukikato said:

    cantiknya

Tinggalkan Balasan

