Allah..Rahman..

Ketika itu aku merasa dekat dengan Allah..dan Indah hari-hari yang kulalui, tak lagi aku kesepian karna ku tahu Dia melindungiku, Aku seperti pecinta yang menemukan kekasihnya.. Namun tak lama, aku merasa hampa..aku sedih..apakah mungkin karna rasa itu makin tak berasa ? Aku sadar,  Kau yang mengendalikan hatiku. . . Ya Rabb, wahai Dzat yang Maha membolak-balikan hati..teguhkanlah hatiku untuk selalu berada dalan jalan-Mu.Aku tahu Engkau mencintaiku..Oleh karena itu Kau uji aku seberapa besar cintaku pada-Mu… Ya Rabb, Kau tau diri ini lemah..Tapi aku tau, aku bisa melewati semua dengan cinta-Mu, aku dapat mneguhkan langkah kakiku dengan Cinta-Mu, melangkah kepada-Mu.

Allah Engkau dimana? ‘Aku dekat’ Allah..Engkau dimana? ‘Aku dekat selalu’ !! Maka..Segala langkah yang kutempuh,haruslah  untuk-Mu. ku luruskan niatku, maka Allah akan selamatkanku..dan kutanamkan dalam hatiku, Allah dekat selalu!

Allah.. Engkau dekat..!   Penuh kasih sayang.. Takkan pernah Engkau biarkan hamba-Mu menangis….Karna kemurahan-Mu.. Karna kasih sayang-Mu

Hanya bila diri-Mu.. ingin nyatakan cinta.. Pada jiwa yang rela Dia kekasih-Mu..Kau yang selalu terjaga.. yang memberi segala..

Allah.. Rahman..Allah Rahim..Allah ya Ghofar..ya Nurul Qalbi..

Di setiap nafas..di segala waktu.. Semua bersujud memuji asma-Mu..Kau yang selalu terjaga, Yang memberi segala..Setiap wajah mendamba cinta-Mu..Cahaya-Mu..(Opick-Cahaya Hati)

Kini semua aku yang harus menjawab, kemana aku? Bagaimana kembali membangkitkan rasa cintaku padaMu.. ?Dan inginku dalam harap dan doa..dapat memberikan semua jiwa raga secara utuh untuk-Mu..

2 comments
  1. lelaki said:

    bp suka ma semua lagu opick, nendang bgt gitu.
    irna yang ca….
    teruskan menulis artikel islami, bp cuka.

  2. irna123 said:

    kaya bola aja nendang.. he he..
    insyAllah pa, doakan..😀

Tinggalkan Balasan

