Bercengkrama dengan udara pagi(shubuh) yang super segar..!

Hm… Alhamdulillah… Pagi ini aku masih diberi kenikmatan buat menikmati segarrrrnyaa udara pagi hari..mmm Sllrrrpp…..  ups!! (maaf,, sambil posting aku minum susu..hihi)

Pagi ini, barusan.. setelah shalat subuh dan dilanjutin sama ngaji bentar, aku yang ketakutan kebablasan kalo setelah ngaji diem2 aja, berencana buat lari pagi di sekitar rumah. ya,karena malem ini aku ngga mejamin mata semenit pun..hihii.. Kalo ditidurin, kemungkinan besar aku tidur pulassss layaknya pingsan.. Akhirnya, langsung aku ganti bajuku dengan baju sport. .Setelah difikir2, mau lari, apa ngga takut pegel2 ntar di skolah? Mikir sambil melewati satu per satu tangga dan mata tertuju sama sepeda besar punya Abi tercinta. Ya!! Mending ain sepeda aja.. Seep!

“Bissmillahitawakaltu.La haula wala quwwata ilabillah” Ready to play with fresh air…? Lets go.. aku kaya orang gila begitu keluar dari gang belakang rumah, senyum2 sendiri..entah apa yang membuatku senang… setelah berada di tengah jalan.. waa….w………….. Subhanallah.. bintangnya banyakk..!! kereen banget langitnya! Aku jadi buru2 keluar.. yang kuliat langit saking Pdnya udah hafal rute gang,ehh..”Brukk” nabrak!

HHmmm… aku lanjutin perjalananku.. blum terfikir tadinya mau kemana.. biasanya aku hanya berkeliling jalur hijau di depan rumah, kalau engga..mampir ke rumah nenekku.  Pagi ini tidak, rasanya aku pengen berkeliling sampai ke Mesjid Agung, selagi langit masih biru kehitaman..jalan masih sepi..waktu mandi masih lama juga..akhirnya aku pergi kesana..

Subhanallah…………….Langitnya indah banget!! Aku pengen banget Fotoin apa yang aku liat.. uuhh.. warnanya gradasi..gradasinya bener2 indah! ditambah hiasan2 bintang yang masih terlihat jelas.. Indah bangeeett… Sampe terus aku bacain Asma Allah..nikmatin pemandangan-Nya..yang ngga ada duanya…Beneran,, kereen banget,, masih terbayang sampai sekarang!🙂

Ternyata pemandangan di Mesjid Agung keliatan lebih indah banget! AKu keliling 2 putaran mesjid agung.. tadiny hanya satu putaran saja, tapi pas putaran pertama, aku liat ada Bus Pariwisata.. disana buanyak ibu-ibu yang jilbabnya panjang2.. aku lirik2 siapa tau ada yang aku kenal.. sepertinya ada.. tapi ngga begitu jelas..akhirnya, putaran kedua aku lakukan😀 Dan kebetulan banget,, memang ia, aku berpapasan sama Murabiahku, Ukh. Fine.. Waah… Betul2 suatu kebetulan yang asyik, bisa bertegur sapa, saling kasih salam.. Terimakasih ya Allah..:)

Ups,, udah jam 6!! AKu belum mandi..! hihi.. ok,, pagi ini..udara segarr..susu hangat.. berbagi cerita..aku lakukan untuk memulai hariku. Semoga.. hari ini Allah melimpahkan keberkahan di setiap tarikan nafasku.. di setiap langkah ku..langkah kita.. amiin

1 comment
  1. Frank said:

    adem udara pagi ini…..:)alhamdulillah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: